Monday, November 8, 2010

Presiden Tiba di Gedung Agung Yogyakarta Menerobos Hujan Abu

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan rombongan, Sabtu (6/11/2010) sekitar pukul 12.50 WIB tiba di Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta, DIY.

Presiden saat tiba di Gedung Agung dan keluar dari mobil dinas pelat merah Indonesia 1 menggunakan masker dan mengenakan baju hijau yang dibalut dengan rompi warna cokelat, sedangkan Ibu Negera Ani Yudhoyono menggunakan masker dan mengenakan kemeja warna cokelat.

Sejumlah menteri yang mendampingi Presiden, antara lain Menkopolhukam Djoko Suyanto, Kapolri Komjen Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Sumartono, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri ESDM Darwin Saleh, Menteri Pekerjaaan Umum Djoko Kirmanto, Menhub Freddy Numberi, dan Mensos Salim Segaf. Presiden dijadwalkan setelah tiba di Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta akan menggelar rapat koordinasi penanganan bencana Gunung Merapi di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Sebelumnya Presiden Susilo Bambang Yudoyono di Istana Negara pada Jumat mengatakan, akan menangani dan memantau secara langsung penanganan bencana Gunung Merapi di Yogyakarta dengan menginap dan berkantor di Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta. Namun hingga kini belum diketahui sampai kapan Presiden Susilo Bambang Yudoyono akan berkantor di Gedung Agung Yogyakarta.

Foto Saat Pak SBY Tiba di Gedung Agung Yogyakarta
Spoiler for Mobil RI1 Menerobos Hujan Abu:

Spoiler for Pak SBY memimpin rapat dengan para menteri di teras Gedung Utama Akademi Militer:

Spoiler for Rapat membahas menanganan bencana letusan Merapi:

Spoiler for Pak SBY lagi pidato:



Sumber

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 

© Bluberry Template Copyright by Blognya Gado-Gado

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks