Thursday, June 30, 2011

Lirik Lagu Ustad Jefri Al Buchori - Ya Rasulallah (Shalawat Versi Jablay)



Ya Rasulallah salamun ‘alaik
Ra rafi’asya ni waddaroji

‘Afatayaji rodzal ‘alami Ya Allah
Ya u hailal judiwal karomi  ………..(2x)

Ya Allah 3x Ya Allah ya Rasulallah
Ya Allah 3x Ya Allah ya Habiballah….(2x)

Nahnuji ronumbidzal haromi
Haromil ikhsan niwal khasani

Nahnu mingqaumimbihi sakanu Ya Allah
Wabihi min khau fihim aminu


Ya Allah 3x Ya Allah ya Rasulallah
Ya Allah 3x Ya Allah ya Habiballah…..(2x)

Wabi ayatil qurani unu 
Fattaitfina akhol wahani

Na’riful batkha wata’rifuna Ya Allah
Wasshofa walbaitu yaklafuna

Ya Allah 3x Ya Allah ya Rasulallah
Ya Allah 3x Ya Allah ya Habiballah….(2x)

Walanal makla wakhoifu mina
Falaman hadza wakun wakuni

Walanal khoirul anami abu Ya Allah
Wa’aliyul murtadlo khasabu

Ya Allah 3x Ya Allah ya Rasulallah
Ya Allah 3x Ya Allah ya Habiballah….(4x)


Download lagunya DISINI

8 comments:

Anonymous said...

maksud'a apa bos, sholawat versi jablay...?
sopan donk bos, sholawat jangan di hubungin sama yang gituan bos, apa perlu di ajarin sopan santun dulu bos?

Kusprianto said...

Makanya dengerin dulu lagunya ...baru komeng....lha wong itu yang nembang aja Uje Bos.....

Anonymous said...

nah, ini dia yang aku cari"
akhirnya dapat juga ^^
lagu ini memang bagus dan di nyanyikan di grup marawis juga

Anonymous said...

iihhh seru bngt lagunya....
aku suka banget...
seru bngt di dengernya...

Anonymous said...

Sipp, enakkkkkkkkkkkkk banget nih lagu kalo di nyanyiin di marawis NUR EL GHAZY TAMBUN SELATAN

Aliffiah said...

tolong gan kalo ngasih judul yang lebih halus yah,takutnya ketemu sama orang yg memang blm ngerti nanti salah pengertian,

Anonymous said...

bukan emnng ini tuh nadanya nada lagu jablay yang dinyayiin titi kamal itu kan lagu negatif bangett nah dijadiin positif sama uje ya jadilah lagu ini cuma diganti liriknya aja

abid asyari said...

bagus.....

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 

© Bluberry Template Copyright by Blognya Gado-Gado

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks