Thursday, July 14, 2011

Antivirus Smadav Download Versi 8.6 Terbaru Juli 2011 (Free Smadav Rev 8.6)

Free Download Antivirus Smadav Update Terbaru Versi 8.6 Juli 2011

Beberapa waktu yang lalu salah satu antivirus kebanggan Indonesia yang secara khusus di program untuk memberantas virus yang menyebar di Negara Indonesia ini mengeluarkan update versi terbarunya Smadav Rev. 8.6 dan siap untuk di download. Dikatakan di web Smadav.net yang baru di versi ini ialah:

Smadav 2011 Rev. 8.6 : Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.
Tidak ada salahnya sobat menggunakan antivirus lokal Smadav juga biar komputer lebih aman terutamanya aman dari virus-virus jahil semacam ramnit / virus shortcut yang paling banyak virus itu tersebar di Indonesia karena seperti yang dikutip di atas Antivirus Gratis Smadav di versi terbarunya Smadav 8.6 ini memberikan pendeteksian khusus untuk virus-virus semacam ini (ramnit, Sality dan one letter yang biasa menyebar lewat media Flashdisk, Memory Card, dan lain-lain)

Virus-virus jahil memang sangat bertebaran dimana-mana di negara Indonesia ini. Virus yang beraksi dengan cara menyembunyikan file asli yang ada di media penyimpanan seperti flashdisk / memory card Hp kemudian memunculkan file shortcut yang apabila di klik justru membuat virus semakin merajalela. Terkadang membuat sebagian orang kebingungan. Tapi dengan Cara Memunculkan File Hidden atau cukup didownload smadav free lalu scan dengan Antivirus Smadav versi terbaru ini semua beres, file yang di Hidden akan muncul kembali.

Tunggu apalagi, segera Download Free Antivirus Smadav versi 8.6 segera, biar antivirus smadav agan update dan bisa segera mulai memberantas virus yang menjengkelkan..
Download

1 comments:

masyhury said...

Wew... dulu saya sangat suka, tapi sekarang kayaknya enggal lagi deh...
Virusnya gak mempan soale.. :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 

© Bluberry Template Copyright by Blognya Gado-Gado

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks