Friday, January 13, 2012

JPEGsnoop - Software Untuk Mengetahui Foto Asli Atau Palsu


JPEGsnoop adalah sebuah aplikasi Windows gratis yang meneliti dan decode mendetail bagian dalam dari file JPEG dan file AVI MotionJPEG.Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menganalisa sumber dari suatu gambar untuk menguji keasliannya.

Setiap foto digital berisi banyak informasi tersembunyi - JPEGsnoop ditulis untuk mengekspos rincian ini kepada mereka yang ingin tahu.

Tidak hanya dapat satu menentukan berbagai pengaturan yang digunakan dalam kamera digital dalam mengambil foto (EXIF metadata, IPTC), tetapi juga dapat mengekstrak informasi yang menunjukkan kualitas dan sifat dari kompresi gambar JPEG yang digunakan oleh kamera dalam menyelamatkan file. Setiap kamera digical menentukan kualitas kompresi tingkat, banyak dari mereka sangat berbeda, yang mengarah ke fakta bahwa beberapa kamera menghasilkan gambar JPEG jauh lebih baik daripada yang lain.

Apa yang bisa saya lakukan?
Salah satu fitur terbaru dalam JPEGsnoop adalah sebuah basis data internal yang membandingkan gambar terhadap sejumlah besar tanda tangan kompresi. JPEGsnoop laporan apa kamera digital atau perangkat lunak yang mungkin digunakan untuk menghasilkan gambar. Hal ini sangat berguna dalam menentukan apakah atau tidak foto telah diedit / dirusak dengan cara apapun. Jika tanda tangan kompresi pertandingan Photoshop, maka Anda dapat cukup yakin bahwa foto itu tidak lagi asli sebuah! Jenis analisis ini kadang-kadang disebut sebagai ilmu balistik Digital Image / Forensik.

JPEGsnoop laporan sejumlah besar informasi, termasuk: tabel kuantisasi matriks (chrominance dan luminance), chroma subsampling , perkiraan Mutu JPEG pengaturan, pengaturan resolusi JPEG, tabel Huffman , EXIF metadata, Makernotes, RGB histogram, dll Sebagian besar penanda JFIF JPEG dilaporkan. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan decode huffman penuh VLC, yang akan membantu mereka yang belajar tentang kompresi JPEG dan mereka yang menulis decoder JPEG.

Menggunakan potensi lainnya: menentukan pengaturan kualitas yang digunakan di Photoshop Simpan Sebagai atau Save for Web pengaturan, meningkatkan kualitas scanner Anda , menemukan gambar dipulihkan / video, AVI decoding file, memeriksa . file THM , EXIF JPEG thumbnail, ekstrak gambar tertanam dalam dokumen Adobe PDF, dll
Mencoba untuk Foto Undelete atau Unformat Anda?

Jika Anda tertarik untuk mencoba memulihkan foto Anda dihapus / rusak, periksa halaman baru saya di memulihkan foto dihapus .

Jenis file yang didukung  
JPEGsnoop akan terbuka dan berusaha untuk memecahkan kode file yang berisi gambar tertanam JPEG, seperti:
JPG -. JPEG Masih Foto
. THM - Miniatur untuk RAW Foto / Film Files
AVI * -. AVI Film
DNG -. Foto Digital RAW Negatif
. CRW, CR2, NEF, ORF, PEF -.. Foto RAW..
MOV * - QuickTime film, QTVR (Virtual Reality / 360 Panoramic).
PDF -. Adobe PDF Dokumen

* Perhatikan bahwa format file video (seperti AVI dan.. MOV) adalah wadah, yang dapat mencakup video stream dikodekan dalam salah satu dari berbagai macam codec. JPEGsnoop hanya bisa menafsirkan ini rekaman video jika codec yang digunakan didasarkan pada Motion JPEG (MJPG).

Download Versi terbaru dari JPEGsnoop! di SINI

1 comments:

Anonymous said...

keren gan numpang copas eo

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 

© Bluberry Template Copyright by Blognya Gado-Gado

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks