Monday, February 1, 2010

Aneka Pemanfaatan dan Penyalahgunaan Pohon Rindang



Disclaimer: Dalam penyelesaian artikel ini penulis tidak pernah melakukan penganiayaan terhadap pohon rindang manapun. Penulis tidak berafiliasi dengan pihak-pihak yang melakukan penyalahgunaan pohon rindang. Segala bentuk protes, mohon langsung dialamatkan kepada pihak bersangkutan.

~ Memberi kesempatan Pak Solpat (sol sepatu), Pak Servis Payung, dan Pak Solder Panci untuk sebentar menikmati masa reses edisi wong cilik dalam BBS (bobok bobok semilir) AC alami.

~ Outlet barbershop cabang DPR (di bawah pohon rindang), tapi adakah anggota dewan yang berkenan mampir? Gimana ya kalau tiba-tiba ada razia satpol PP padahal baru dicukur separo? Wah bisa garuk-garuk terus meski yang beta-version tak selalu banyak bug-nya.

~Nyancang (mengikat) wedhus kalo ditinggal ngarit.

~ Melepas dahaga dalam terik panas di counter dawet ayu dan klamud (kelapa muda), garansi uenak dan seger meski ndak sampe blenger. Sayang penjual dawetnya brengosen, dan tidak ayu, soale nek ayu sudah dibajul sampeyan.

~ Berlindung dari hujan bila kelupaan bawa mantol atau payung. Ssst... kadang yang udah bawa payung juga pura-pura berteduh, biar bisa ikutan ndesel. Tapi ngeri ah kalau pas banyak petir, ntar ikutan di-grounding.

~ Di daerah rawan saat malam hari, jadi tempat mangkal gerombolan cash & carry yang dukdeng alias tukang palak.



~ Pasang iklan laundry kiloan, MLM pulsa, organ tunggal, pengobatan all-in-one (gile bener, semua penyakit bisa disembuhin, dari bisul sampai kecanduan Tukul), dan kredit beragunan BPKB (Bukti Pemilikan Kebo-ne mBahmu).

~ Untuk pit-stop setel porok dan tambal ban tubles.

~ Cukup dengan nggelar kloso sudah jadi arena piknik murah-meriah tanpa bikin kantong dedhel dhuwel yang penting nggak menthel.

~ Suasananya syahdu untuk pacaran backstreet, cinta monyet, dan tempat `nembak` tidak berlisensi lainnya, pokoknya hebring meski rayuannya garing.

~ Bikin prasasti cinta ala Titanic, semacam "Dalijo love Dalijem poreper", atau mengukuhkan eksistensi atas daerah kekuasaannya "Joxyn-joko sinting", "Tole bronxonx"

~ Bila pohon punya bleger sangar dan kategori sesepuh berusia lanjut, menjadi base camp untuk minta nomor togel atau ngalap berkah pada yang mbaurekso, Ki Sopomoro Notoboto Ketiban Limo.

~ Aktivitas ilegal drag & drop limbah B5 (bau banget buangnya buru buru), tentu saja setelah clinguk-clinguk melakukan pemindaian secukupnya untuk memastikan security clearence area.



~ Tempat mejeng poster coverboy & covergirl (majalah Sobek?) dadakan, tiap jelang pemilu/pilkada. Kadang disertai sejumlah ikon flora dan fauna.


"Copas Koki"

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 

© Bluberry Template Copyright by Blognya Gado-Gado

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks