Tuesday, February 23, 2010

Inilah Beberapa Situs Sumber Belajar Online Dan Gratis



http://alandschool.com/elearning.jpg



Ini adalah beberapa situs untuk belajar, jadi mana tau anda bosan belajar yang seperti biasanya mungkin cara ini bisa anda coba. Situs Belajar Online Gratis ini terdiri dari berbagai dunia, jadi anda dapat mengetahui informasi dunia..
Dari Pada saya cerita aja, langsung aja saya beri beberapa situs yang saya maksud:

1.Annenberg Media
Situs pembelajaran online ini menyediakan media edukasi bebentuk video yang bervariasi muli dari kesenian hingga psikologi.

2.ArsDigita University
ArsDigita sebenarnya merupakan program pembelajaran komputer dari MIT, salah satu universitas IT terbesar di dunia. Sekarang semua pengajaran IT-nya tersedia online.

3.BBc Learning
Kalo anda ingin belajar tentang dunia broadcasting atau ingin tahu bagaimana broadcasting itu, anda bisa mempelajarinya secara online dari situs ini yang dimiliki oleh BBC (British Broadcasting Corporation).

4.Bruincast.
Situs ini merupakan situs yang menyediakan pembelajaran online dari UCLA yang merupakan salah satu universitas terkemuka didunia.

5.Chinese University Lectures
Ratusan bahan belajar dapat anda temukan disini yang berasal dari lebih dari 14 universitas terbaik di china.

6.iTunes U
Disini anda bisa menemukan banyak podcast edukasi gratis dari iTunes yang berasal dari berbagai universitas selektif terkemuka diseluruh dunia.

7.Learning from youtube
Bahan ajaran yng disediakan oleh Pitzer College ini anda bisa dapatkan dari YouTube, salah satu situs video sharing terkenal.

8.MIT CourseWare
Anda bisa mendapatkan berbagai bahan ajaran, mulai dari sejarah hingga tekhnologi informasi. Bahan-bahan ini berasal dari Massachuetts Institute of Technology.

9.MIT World
Ratusan bahan ajran dari banyak dosen pembicara dari MIT ada disini.

10.MITE AP Courses
Kursus ini merupakan kursus online gratis dari Montrey Institute AP.

11.Open Learning Initiative
Situs edukasi online milik Carnegie Mellon University ini menyediakan banyak subyek pembelajaran mulai dari teknik, kimia dan banyak lagi.


"perhatian"
jika ingin tau situsnya langsung aja klick nama situsnya yang telah ada diatas.
"siswa berwawasan IT"



sumber

2 comments:

Wahyudi said...

Halo Om Kus ni ayahnya Daffa mau comment ni boleh kan kan. begroun blognya bagus lo ntar kasih informasinya ya kalo ada yang baru dan produktif and tentunya bisa menghasilkan duit biarpun sedikit tapi puas gitu lho. dan ngomong2 mana nih tulisannya yang original? Dan tentunya kita bisa tukeran kliknya kan, oke deh selamat ngebloog,sampe ketemu nanti 22 mei

Unknown said...

@Wahyudi : Boleh boleh Mas......saya juga masih pemula dalam hal ngeblog kok.....jadi sayapun harus banyak belajar pula dari Mas Wahyudi......
Salam balik dari Bangka, sampai ketemu juga nanti di 22 Mei......

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 

© Bluberry Template Copyright by Blognya Gado-Gado

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks