Monday, April 26, 2010

cantiknya anak Bill Gates….



Lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955; umur 54 tahun, lebih dikenal sebagai Bill Gates, adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007), namun sejak 5 Maret 2008 berada di posisi ketiga setelah pebisnis AS Warren Buffett dan pebisnis Meksiko Carlos Slim Helú.

Bill Gates punya anak cewek namanya adalah Jennifer Katharine Gates , lahir pada tahun 1996.

pintarnya sama gak yach.. sama bapaknya…?

Spoiler for foto:


Spoiler for foto:


Spoiler for foto:


Spoiler for foto:


sekilas agak mirip sama yg dibwah gak ????

Spoiler for versi INDONESIA:

Spoiler for profil Bill Gates:
Bill Gates telah menjual program komputer yang pertama pada usia 17
Bill Gates telah menciptakan perusahaan terbesar di dunia, ia adalah orang terkaya di dunia dan ia telah menjadi pemberi amal terbesar dalam sejarah.

Dia mungkin seorang drop-out kuliah dan "komputer geek" tapi saingan sering meremehkan kemampuannya dalam bentuk potongan leher dunia bisnis.

Meskipun kekayaan dan dominasi kejam dari industri komputer global, Gates menegaskan bahwa pemrograman itu sendiri adalah yang taat gairah nya.

Dia mundur sebagai CEO Microsoft pada tahun 2000, untuk fokus pada pengembangan software dan tantangan baru di era mobile internet.

Sekolah satu kali antusias komputer tinggi - yang layak melewati tanda $ 100 milyar pada tahun 1999 - mengatakan dia ingin membenamkan dirinya lagi dalam pekerjaan yang ia cintai paling.

Awal daya tarik

Gates kemudian dikenal karena taktik-taktik agresif bisnis dan gaya manajemen konfrontatif.

Dia, dan perusahaannya, telah menarik pasukan besar kritikus dan musuh dalam beberapa tahun terakhir sebagai dominasi mereka di dunia IT telah berkembang.

Ia dilahirkan pada tanggal 28 Oktober,, 1955 tumbuh dengan dua saudara perempuan di Seattle. Ayah mereka, William H. Gates II, adalah seorang pengacara di Seattle, dan ibu terlambat mereka, Mary Gates, adalah seorang guru.

Gates mulai komputasi sebagai 13-tahun di sekolah Lakeside kota.

Pada usia 17, ia telah menjual program pertamanya - sebuah sistem timetabling untuk sekolah, dia mendapatkan $ 4.200.

Itu adalah di Lakeside itulah dia bertemu sesama siswa Paul Allen, yang berbagi daya tarik dengan komputer.

Selama tugas Gates di Harvard, dua bekerja sama untuk menulis bahasa program komputer pertama kali ditulis untuk komputer pribadi.

pembuat PC's, MITS, menyukai pekerjaan mereka dan dua teman mendirikan Microsoft pada tahun 1975, disebut demikian karena itu disediakan perangkat lunak komputer mikro.

Self-made miliarder

Setahun kemudian, Gates drop out dari Harvard, setelah menjadi jelas bahwa kemungkinan untuk Microsoft yang cerah.

Terobosan besar datang pada tahun 1980 ketika ditandatangani kesepakatan untuk menyediakan sistem operasi yang dikenal sebagai MS-DOS, untuk komputer pribadi baru IBM.

Dalam masterstroke kontrak, Microsoft diizinkan untuk lisensi sistem operasi untuk produsen lain, pemijahan sebuah industri "IBM-compatible" komputer pribadi yang tergantung pada sistem operasi Microsoft.

Bahwa pertumbuhan lebih lanjut memicu, mendorong perusahaan untuk mengambang pada tahun 1986, mengumpulkan dana $ 61m.

Sekarang jutawan-multi, Allen telah mundur dari garis depan. Tapi Gates terus memainkan peran penting dalam pertumbuhan perusahaan, dengan visinya untuk komputer jaringan membuktikan pusat keberhasilan Microsoft.

Namun, penilaiannya tidak selalu muncul tanpa cacat.

Sementara penjualan dan keuntungan meroket di awal 1990-an, dia terlihat memiliki salah menilai dalam skala besar kemungkinan dan pertumbuhan internet.

Di luar dari Microsoft ia juga memiliki saham di perusahaan biotek, duduk di dewan Corporation Icos dan memiliki saham di Darwin Molecular, anak perusahaan yang berbasis di Inggris Chiroscience.

Laki-laki yg sudah berkeluarga

Ia mendirikan Corbis Corporation, yang mengembangkan arsip digital dari seni dan fotografi dari koleksi publik dan swasta di seluruh dunia.

Buku-bukunya, The Road Ahead dan Business @ the Speed of Thought memiliki keduanya masuk daftar best seller.

Gates menikah dengan Melinda pada Hari Tahun Baru 1994.Together mereka memiliki tiga anak - Jennifer Katharine, lahir pada tahun 1996, Rory John, lahir pada tahun 1999, dan Phoebe Adele, lahir pada tahun 2002

Dia bertemu dengan istrinya pada tahun 1987 di sebuah acara pers Microsoft di Manhattan. Dia bekerja untuk perusahaan dan kemudian menjadi salah seorang eksekutif yang bertanggung jawab atas konten interaktif.

kepentingan lainnya yang tercantum di website resminya adalah membaca dan bermain golf dan jembatan.

Dan Melinda Gates telah memberikan peningkatan jumlah uang untuk amal, dengan ayahnya menjalankan yayasan.

Telah dikaruniai miliaran untuk mendukung inisiatif di bidang kesehatan global dan pendidikan.

Ini adalah organisasi filantropi kedua terkaya di dunia, dan dalam jarak berteriak nomor satu dunia, Wellcome Trust di Inggris.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 

© Bluberry Template Copyright by Blognya Gado-Gado

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks