Tuesday, April 20, 2010

[FAKTA]Drugs & HIV/AIDS


Ini bukan Hoax Gan, tapi ane belum dapet aja TKPnya di web....kalo yg percaya bagus, kalo ngga no problem.
Fakta terbaru :
Sudah bertahun - tahun produsen2 jarum suntik di dunia merasa terbebani karena sering disalahkan sebagai salah satu penyebab terbesar dari penularan massal dari Virus HIV.

Dan selama bertahun - tahun para pengguna narkoba/narkotika yang aktif juga banyak yang tahu akan berbahayanya berbagi jarum/sharing needle, tetapi tetap saja banyak dari mereka yang tertulat virus HIV/AIDS.

Malah ada salah satu kawan kami; (kita sebut saja namanya Dewi) bercerita kepada kami :
"Gw orang kaya, Bokap gw banyak duit....gw juga tau bahayanya memakai jarum berbarengan. Gw tiap make selalu pake jarum gw sendiri....gw beli yang paling mahal sekalian; di Apotik yang paling terpercaya sekalian...dan itu pun gw cumen pake sekali. Tapi belakangannya kok gw tetep kena HIV??!! WTF?!!!!" demikianlah Dewi bercerita tentang kemalangannya. Dan untuk dimengerti oleh Juragan2....bahkan apabila Virus HIV/AIDS dalam skala yg kecil-sedanga masuk melalui mulut kita....Virus itupun dapat terbunuh oleh pertahanan tubuh yang terdapat di mulut kita.

Setelah melaui beberapa pertemuan2, seminar2 kecil....kita dapat menyimpulkan fakta terbaru...yaitu :
Virus HIV/AIDS sekarang sudah terdapat di Narkoba/Narkotika itu sendiri karena "ditungangi" oleh entah "siapa/apa"!!!!
Moga2 Thread saya ini dapat dijadikan bahan renungan bagi para "Pengguna" aktif yang belum bisa melepaskan diri dari cengkraman Setan. Dan dapat juga menjadi informasi tambahan bagi Juragan2 yang lain.


Sumber

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 

© Bluberry Template Copyright by Blognya Gado-Gado

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks