Tuesday, April 13, 2010

Foto Bugil Clara Adelin Supit Mahasiswi Binus Beredar Luas di Internet

Foto bugil Clara Adelin Supit alias Dewi Sartika (23) kini beredar luas di internet. Penyebarnya, diduga teman Clara sejak dari Sekolah Dasar yang kini kuliah di Universitas Trisakti.

Hal itu diungkapkan ibu Clara yang enggan di sebut namanya. "Ya dari kecil mereka berteman mulai dari Sekolah Dasar hingga SMA satu sekolah," kata dia.

Saat ini, ungkapnya, Joshua kuliah di Trisaksi jurusan pariwisata. "Saat ini belum ada pengakuan dari dia namun kami siap memaafkannya," ujarnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Clara ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu ia mau di foto telanjang untuk membantu temanya Misly Safarini (23), warga Citeureup Bogor, untuk menyebuhkan mantan pacarnya yang diguna-guna.

Berdasarkan laporan dari Clara, Irwansyah menjelaskan kronologi hingga foto syur Clara beredar di dunia maya dan akun jejaring pertemanan itu. Keterangan yang diperoleh, pengambilan gambar Clara tanpa busana dengan menggunakan telepon genggam dilakukan di sebuah kamar kos di kawasan Kebon Jeruk Jakarta.

Clara bersedia di foto karena dirayu temannya Misly. Kepada korban, Misly mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Menurut Misly, Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan agar Misly tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain.

Mendapati fotonya tersebar di dunia maya, Clara pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor. [inilah]

Link TKP1 TKP2

1 comments:

anna maria said...

di forum 2 sih idnya clarasupit80@yahoo.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 

© Bluberry Template Copyright by Blognya Gado-Gado

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks